Senin, 16 Mei 2016

Celebrities & Hypnosis

Selama berabad-abad, banyak orang yang telah sukses menggunakan hipnoterapi untuk mengubah kehidupan mereka.
 
Tak terhitung banyaknya selebriti yang telah menggunakan hipnoterapi untuk mengubah kebiasaan negatif (menjadi positif), dan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.
 

Banyak selebriti menggunakan hipnoterapi untuk berhenti merokok
 

Mark Knopfler, Matt Damon, Drew Barrymore, Billy Joel, Ellen DeGeneres, Ashton Kutcher dan Charlize Theron, Britney Spears, Samuel Jackson, menghentikan kebiasaan merokok mereka melalui hipnoterapi
 
Hipnoterapi berhenti merokok

Matt Damon berhenti merokok menggunakan hipnoterapi setelah syuting 'The Ocean Twelve'. Dia mengatakan setelah itu: "Sungguh menakjubkan saya bahkan tidak ingin rokok lagi" dan di acara Jay Leno di Amerika ia mengatakan "Saya seharusnya melakukannya bertahun-tahun lalu, menggunakan hipnoterapi adalah salah satu keputusan terbesar (terbaik) dalam hidup saya!"

Ben Affleck merokok satu pak rokok sehari selama 20 tahun, hingga suatu hari ia mengetahui ia akan menjadi calon ayah, hal itu kemudian mendorongnya untuk berhenti merokok. Ben lalu menjalani terapi ke hipnoterapis yang direkomendasikan oleh temannya, Matt Damon.

Ben Affleck berkata kepada Oprah ia menggunakan Hipnoterapi untuk berhenti merokok: "Saya akhirnya memutuskan untuk berhenti merokok ketika saya mengetahui saya akan memiliki anak. Saya memutuskan untuk pergi ke hipnoterapis. Anda duduk di kursi, hipnoterapisnya  meminum sedikit air dan hanya berbicara kepada Anda selama satu jam, menjelaskan bagaimana nikotin adalah racun. "
 
"Tiba-tiba, saya berpikir, 'Adalah suatu kebodohan saya melakukan ini (merokok) kepada diri sendiri selama bertahun-tahun. Rokok terakhir saya tanggal 10 November 2005, dan saya merasakan adanya perbedaan yang besar di dalam kondisi kesehatan saya sekarang, setelah saya berhenti merokok. ” Saya bahkan merasakan kondisi saya lebih baik daripada lima tahun yang lalu. "
 
 
Drew Barrymore menghentikan kebiasaan merokoknya sebanyak 2-3 pak setiap hari yang ia miliki sejak remaja dengan bantuan hipnoterapi, begitu pula Kevin Stone, Bill Joel, Brittany Spears dan masih banyak lagi.







Ellen DeGeneres berbicara di acara TV show nya tentang bagaimana dia berhenti merokok dengan hipnoterapi. Ellen sangat bersyukur, dia mengatakan kepada Paul McKenna: "Kau sangat membantu saya dan mungkin menyelamatkan hidup saya. ” Berhenti merokok sangatlah mengubah kehidupan saya."
 
 

Keluarga Kerajaan
Putri Kate Middleton telah menggunakan hipnoterapi untuk membantunya mengatasi gejala morning sickness.

Morning sickness akut yang diderita Kate Middleton diketahui publik ketika ia dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa penyakitnya pada bulan Desember, dan sekarang dilaporkan bahwa ia beralih menggunakan hipnoterapi sebagai cara untuk mengatasi  asosiasi negatifnya dengan makanan dan morning sickness nya.

Kate Middleton, pada trimester terakhir kehamilannya, dilaporkan menggunakan hipnoterapi di dalam persiapannya untuk melahirkan pewaris kerajaan. Sama seperti kebanyakan wanita yang akan menjadi ibu untuk pertama kalinya, Duchess of Cambridge ini berharap untuk melahirkan secara normal dan Hypno-Birthing adalah salah satu metode yang ia percaya bisa membantu meringankan rasa sakit dalam persalinan.

Banyak selebriti lain yang juga telah menggunakan hypno-birthing, seperti bintang Hollywood Jessica Alba dan Tiffani Thiessen.
 

Selebriti yang telah menggunakan hipnoterapi sebagai cara untuk menurunkan berat badan mereka:


 
Lily Allen (penyanyi) -yang telah turun ukuran tubuhnya dari size 12 menjadi size 8 dengan bantuan hipnoterapi
Orlando Bloom - seorang anak yang ketagihan cokelat, ibunya dipanggil di dalam hipnoterapi untuk membantunya membentuk badannya.
Sarah Ferguson, Duchess of York (mantan anggota keluarga Kerajaan Inggris) menggunakan hipnoterapi untuk membantunya menurunkan berat badan
Sophie Dahl (model)

Geri Halliwell (penyanyi)


Selebriti yang pernah menggunakan hipnoterapi untuk perkembangan pribadi:

 

 
Aktor, Kevin Costner - menjadi mabuk laut saat syuting film  "Waterworld". Hipnoterapisnya secara reguler datang ke lokasi syuting dan membantu Costner mengatasi masalah tersebut.

Putri Diana- Menggunakan  hipnoterapi untuk membantunya berbicara di depan umum dengan penuh Percaya Diri. 

Jackie Kennedy Onassis - menggunakan hipnoterapi untuk menangani peristiwa tragis dalam hidupnya. Seperti trauma yang ia alami saat suaminya John yang waktu itu menjabat sebagai presiden AS, mati dibunuh.

Sarah Ferguson, Duchess of York (mantan anggota keluarga Kerajaan Inggris) - berhenti menggigit kuku, dan berhasil menurunkan berat badannya dengan hipnosis.

Aaron Eckhart, aktor Hollywood - telah menggunakan hipnoterapi untuk berhenti merokok dan minum alcohol. Hidupnya menjadi berubah selamanya.
 
Mel Gibson - menggunakan hipnoterapi untuk membantu dia mengatur kondisi kehidupannya.

 
Selebriti yang merekomendasikan Hipnoterapi untuk melahirkan:

Jessica Alba, hamil dengan anak keduanya.







Banyak juga ibu selebriti lain yang telah menggunakan hypno-birthing, seperti bintang Hollywood Jessica Alba dan Tiffani Thiessen.

Kate Middleton - pada trimester terakhir kehamilannya, dilaporkan menggunakan hipnoterapi di dalam persiapannya untuk melahirkan pewaris kerajaan. Sama seperti kebanyakan wanita yang akan menjadi ibu untuk pertama kalinya, Duchess of Cambridge ini berharap untuk melahirkan secara normal dan Hypno-Birthing adalah salah satu metode yang ia percaya bisa membantu meringankan rasa sakit dalam persalinan.








Para Aktor - Hipnoterapi juga berperan terhadap keberhasilan banyak Aktor
Beberapa contoh diantaranya :

Sean Connery   -   John Travolta   -   Tony Curtis   -   Sean Penn   -   Samual L. Jackson  -   Robert De Niro


Ricky Martin (Penyanyi) - Menggunakan hipnoterapi untuk meningkatkan karir bernyanyinya.

Beberapa orang hebat lainnya, yang menggunakan Hipnoterapi untuk meningkatkan kesuksesan mereka.

Henry Ford - produsen mobil dan miliarder, adalah klien setia hipnoterapi.

Franklin D. Roosevelt

Sir Winston Churchill (1874-1965) menggunakan sugesti post-hypnotic agar tetap terjaga sepanjang malam dan menghindari kelelahan selama Perang Dunia II.
 
Selebriti yang menggunakan hipnoterapi untuk mensukseskan karir:

Banyak selebriti ternyata memiliki ketakutan untuk berbicara di depan umum.

Saya telah menemukan suatu program yang terbukti paling efektif untuk menghilangkan ketakutan untuk berbicara di depan umum. Karena bekerja langsung di sumber semua ketakutan Anda berada, yakni pikiran bawah sadar Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendengarkan setiap audio 2 kali masing masing selama 15 menit.  Tidak seperti program yang lain, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk berlatih  selama berjam-jam. Kami menawarkan program luar biasa ini untuk semua klien kami yang memiliki ketakutan atau kecemasan tentang berbicara di depan umum.
 
Steve Hooker dari Australia, Pemenang Medali Emas 2008

Medali Emas di bidang Loncat Galah dimenangkannya, setelah hipnoterapi membantunya memvisualisasikan kemenangannya.

 
 
 
 
Tiger Woods adalah salah satu pemain golf terbaik sepanjang masa, dan ia juga melakukan sesi hipnoterapi. Hipnoterapisnya menghipnoterapi Tiger Woods untuk 
menghilangkan segala gangguan & mental blok nya sehingga ia bisa benar-benar fokus di lapangan golf. Perhatikan Tiger Woods saat Anda menonton ia bermain golf di TV. Perhatikan baik-baik dengan apa yang ia lakukan sebelum ia memukul bolanya. Matanya berkedip dua kali. Ini adalah teknik yang ia pelajari di hipnoterapi dimana ini merupakan caranya untuk menempatkan dia di suatu kondisi di mana tidak ada hal lain selain benar-benar fokus pada tugas yang ada di tangannya, yakni memenangkan permainan golf itu.
 
 
Carl Jung  & Sigmund Freud
Keduanya mengembangkan psikiatri modern sebagai hasil dari belajar dan berlatih tentang hypnosis.
 
 
 






Aktor Bruce Willis
Menggunakan hipnoterapi untuk mengatasi gagap nya.
 
 
 






Mozart (1756-1791)
Menggunakan hipnoterapi untuk menulis opera termasuk operanya yang terkenal yakni "Cosi fan tutte" yang rupanya tercipta saat ia berada dalam kondisi bawah sadar/terhipnotis (benar-benar focus).

 
 
 


 

Albert Einstein (1879-1955) Ahli Fisika
Diketahui memiliki sesi hipnoterapinya setiap sore. Teori relativitas "datang" kepadanya dalam salah satu sesi ini.
Ia juga menggunakan kondisi trance(hipnosis) untuk merumuskan dan mengembangkan ide-idenya.
 
 
 











Sylvester Stallone
Menggunakan hipnoterapi di awal karirnya untuk mengatasi penolakan dari banyak produser untuk naskah filmnya "Rocky".
Film yang kemudian menjadi box office terbesar & terlaris, yang menghasilkan lebih dari $225.000.000
 
 
 









Jimmy Connors
Dikabarkan menggunakan teknik hipnosis untuk berlatih pukulan kemenangannya, sebelum US Open Championship.
 
 
 




Kevin McBride
Juara tinju kelas berat Irlandia dikabarkan memanggil hipnoterapis sebelum setiap pertandingan, untuk masuk ke pola berpikir yang benar.
 
 
 
 











Championship golfer Jack Niklaus
Memuji hipnoterapi dan teknik visualisasi  sebagai satu-satunya cara untuk improvement nya.
 
 
 
 
 











Jean Alesi
Racing Car Driver – Menggunakan Hipnoterapi
 
 
 
 
 

 











Pat Cash,Tennis Pro
Menggunakan Hipnoterapi untuk meningkatkan  sport performance nya.

















* Semua informasi mengenai selebriti di situs ini dapat ditemukan secara bebas di Internet, TV dan media cetak lainnya. Kami tidak membuat klaim tentang keakuratan informasinya. Kami hanya berbagi apa yang kami temukan di internet. *

0 komentar:

Posting Komentar