Senin, 27 Maret 2017

Writing Technology


Writing Technology

 

“Banyak yang mengatakan menulis itu susah, padahal sebenarnya menulis itu sangat mudah. Tidak semua orang gemar menulis padahal hampir semua orang gemar bercerita. Jika demikian, mudah saja. Berceritalah dalam bentuk tulisan. Setelah selesai, baru diedit. Jangan ceritanya belum selesai, sudah diedit. Itu akan menjadikan tulisan kita kaga selesai-selesai.”

“Dalam menulis, kita harus menjelaskan sedetail dan sejelas mungkin sehingga dapat membangkitkan imaginasi liar para pembaca. Dan biarlah para pembaca yang menarik kesimpulannya sendiri, bukan kita”.” Kurang lebih itulah salah satu pelajaran berharga yang saya dapatkan dari seminar Writing Technology yang dibawakan langsung oleh  Endro S Efendi , pakar Penulisan melalui Teknologi Pikiran,  rekan sejawat saya di Adi W Gunawan Institute of Mind Technology, yang sekaligus juga merupakan ketua Persatuan Wartawan Indonesia di Kaltim.

Sungguh suatu pengalaman dan ilmu yang sangat berharga untuk kita semua. Thanks telah bersedia membagikan ilmunya bro Endro S Efendi.

Writing Technology Endro S Efendi
 
@ seminar Writing Technology by Endro S Efendi, pakar Penulisan melalui Teknologi Pikiran, rekan sejawat saya di Adi W Gunawan Institute of Mind Technology, ketua Persatuan Wartawan Indonesia di Kaltim.


Writing Technology Endro S Efendi

Writing Technology Endro S Efendi

@NuMi Center Alam Sutera March 19, 2017

Writing Technology Endro S Efendi
 
Thanks bu Kristin telah berinisiatif cepat mengatur seminar ini sehingga bisa cepat terlaksana! Thanks juga Yulianti Wijoyo atas bantuannya mengatur terlaksananya seminar ini! Sungguh AWGI adalah Tim yang solid. So proud to be a part of Adi W Gunawan Institute of Mind Technology (AWGI).

Lets inspire each other with Writing Technology…
Writing Technology Endro S Efendi

0 komentar:

Posting Komentar